Ada Apa Prabowo, Anies dan Sandi Temui Ical?

Recomended


Dua minggu menjelang pemungutan suara Pilkada DKI, masing-masing kubu calon terus melakukan konsolidasi politik dengan para tokoh nasional.

Kali ini, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Ketua Dewan Pembina Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie (Ical) di kediamannya Menteng, Jakarta Pusat. Prabowo tidak sendiri namun juga membawa Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Prabowo datang semalam, Jumat (3/2), pada pukul 20.53 WIB ke rumah Ical di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat. Setelah itu datang kemudian Sandiaga sekitar pukul 21.32 WIB dan Anies menyusul sekitar pukul 21.41 WIB

PDIP Sebut Serangan Isu PKI Makin Gencar Jelang Pilkada

Sayangnya pertemuan tersebut berlangsung tertutup sehingga tidak diketahui pasti tujuan kedatangan dari kunjungan itu.

Sebelumnya, Calon Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut Tiga, Anies Baswedan, juga telah mengantongi dukungan dari Raja Dangdut, Rhoma Irama.

"Dengan Pak Haji Rhoma bergabung, saya semakin yakin dengan keadilan bagi warga Jakarta di kotanya sendiri," ujar Anies kepada wartawan, Minggu (29/11), di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Bagi Anies, keadilan bagi warga Jakarta merupakan prioritas yang harus diperjuangkan. Pasalnya, ia beranggapan masih banyak warga Ibu Kota yang tidak dianggap di kotanya sendiri.

Partai Demokrat Minta Pemerintah Netral dalam Pilkada DKI

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Apa Prabowo, Anies dan Sandi Temui Ical? "

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?