Ahok Ajak Warga Datang Ke Konser Gue 2 di Senayan

Recomended


Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengajak ratusan warga menghadiri Konser Gue 2 yang akan diadakan di Lapangan Ex Golf Driving Senayan, Sabtu (4/2/2/2017).

Acara tersebut merupakan acara kampanye yang dilakukan pasangan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Acara ini akan dihadiri sejumlah artis papan atas pendukung Ahok-Djarot.
Ajakan ini disampaikan Ahok saat menemui ratusan warga di markas kampanye yang berlokasi di Jalan Lembang.

"Saya mau sampaikan nanti di lapangan Senayan, kita ada Konser Gue Dua. Saya harap bapak-ibu bisa hadir ya,"ujar Ahok kepada warga.

Tak hanya itu, Ahok juga meminta warga untuk datang pada acara Demokrasi Makanan Rakyat, yang diselenggarakan pada 11 Februari 2017 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

"Terus nanti tanggal 11 Februari, kita di kemayoran ya. Tanggal 11 Februari, Sabtu depan kita juga pesta demokrasi makanan rakyat di PRJ, Kemayoran,"katanya.

Adapun Konser Gue 2 akan dihadiri puluhan artis diantaranya Slank, Ello, Krisdayanti, Cinta Laura, Glenn Fredly, Project Pop, Tompi, Kikan, Sandy Sandoro, Sandra Dewi, Kikan, Shanty, Gita Gutawa dan sejumlah artis papan atas pendukung Ahok-Djarot.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok Ajak Warga Datang Ke Konser Gue 2 di Senayan"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?