Ahok akan hadiri "Konser Gue 2"

Recomended


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menghadiri konser bertajuk "Konser Gue 2" yang digelar di Ex Driving Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, jakarta Pusat, hari ini mulai pukul 11.30 hingga 18.00 WIB.

Berbicara kepada wartawan di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, 30 Januari silam, Ahok memastikan akan datang ke konser tersebut. "Kalau enggak ada acara," kata Ahok.
Kalla saat menghadapi Pilpres 2014. Ketika itu, Jokowi datang dalam konser bertajuk Salam Dua Jari tanggal 5 Juli 2014. Puluhan musisi mengisi acara di konser yang diselenggarakan bertepatan dengan momentum bulan Ramadhan itu. Mulai dari Slank, Ian Antono, Ahmad Albar, Donny Fatah, Oppie Andaresta, Kla Project, /rif, Koil, Yuni Shara, Krisdayanti, Trio Lestari (Glenn Fredly, Tompi, Sandy Sandoro).

Sama seperti konser salam dua jari, konser gue 2 hari ini juga dibikin oleh Jay Subiyakto. "Gue tau kalau banyak sekali orang yang peduli, respect dan lihat hasil kerja nyata Ahok. Cuma untuk berani bilang sikap berani beda #gue2 dan #gueAhok itu enggak gampang. Butuh nyali untuk itu," kata Jay Subiakto seperti dikutip dari situs JakartaAsoy.

Rencananya, konser Gue 2 ini juga akan menghadirkan musisi seperti Slank, Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw Al Ngatawi & Orkes Kiganjur, Iwa K.

"Pesta demokrasi harus dirayakan dengan gembira. Itulah sebabnya pemilu itu disebut pesta demokrasi. Makanya, mari kita meriahkan pesta demokrasi kita," kata Jay.

Senada dengan Jay, pentolan Grup Slank, Bimbim mengatakan, konser ini sebagai bentuk partisipasi musisi Indonesia untuk merayakan demokrasi. Karena itu, semua artis pendukung melibatkan diri tanpa dibayar sepeserpun.

"Nurani yang menggerakan kami di sini, bukan uang. Ini baru satu Ahok, negeri ini butuh orang pemberani dan jujur seperti Ahok. Kami perlu seribu atau mungkin sejuta Ahok untuk didukung," kata Bimbim.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok akan hadiri "Konser Gue 2""

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?