Ahok: aku enggak kampanye kok

Recomended


inspirasisolusi.com - Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menolak disebut melakukan pelanggaran kampanye oleh Panitia Pengawas Pemilu tingkat Kecamatan (Panwascam) Cipayung, Jakarta Timur karena tidak memiliki izin.

"Aku enggak kampanye kok. Memang tadi aku bilang kampanye, enggak kan?" ungkap Ahok di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, hari ini.

e ini, Panwascam Cipayung, Jakarta Timur mempersoalkan kegiatan Ahok di lokasi tersebut. Tuin petugas Panwascam Cipayung menyebut, bahwa Ahok jelas-jelas kampanye tanpa izin. Tuin, seorang petugas Panwascam Cipayung menemui Ahok di lokasi kampanye Ahok, dan mengatakan, tidak ada kegiatan hari ini dari calon petahana.

Tuin menjelaskan, setiap pasangan calon, seharusnya memberi pemberitahuan satu hari sebelum melangsungkan kegiatan, atau paling tidak ada tim kampanye yang memberi informasi kepada Panwascam.

Pantauan Rimanews, Ahok beserta tim dan relawan lainnya mengenakan kemeja kotak-kotak beberapa kali mengacungkan kedua jarinya saat berfoto bersama warga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok: aku enggak kampanye kok"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?