Ahok dan Relawan Bersepeda Susuri Jalan Ibu Kota

Recomended


inspirasisolusi.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), melakukan aktivitas bersepeda pada Sabtu pagi, 4 Februari 2017. Aktivitas ini dilakukannya bersama istrinya Veronica Tan, dan anaknya Nicolas Sean Purnama.

Selain itu, para relawan turut meramaikan kegiatan bersepeda yang dilakukan Ahok dan keluarganya tersebut.

Pantauan VIVA.co.id, Ahok sudah berada di lokasi sejak pukul 07.30 WIB. Kemudian, ia sempat melayani permintaan relawan untuk berfoto bersama. Bahkan di antaranya ada pula yang meminta tanda tangan Ahok.

Salah satu pendukung Ahok, bahkan sempat memakaikan topi yang terbuat dari anyaman bambu. Namun, tak berapa lama Ahok melepasnya, dan mengganti topi tersebut dengan helm untuk bersepeda.

Sebelum jalan, Ahok mengatakan bahwa ia jarang bersepeda. "Udah lama nih saya enggak naik sepeda," katanya sebelum menggowes sepedanya.

Acara bersepeda yang bertema Gowes 2 Jari tersebut mulai pukul 07.45 WIB. Ahok menaiki sepeda berwarna cokelat muda bermotif menyerupai kayu. Acara bersepeda tersebut mengambil jalur awal dari Taman Menteng, Jakarta Pusat.

Jalur yang dilalui yaitu Taman Menteng - Moch Yamin - Agus Salim - Hotel Mandarin - Bundaran HI - Imam Bonjol - Taman Suropati - Rumah Lembang. Ahok dan rombongan finish sekira pukul 08.10 WIB.

Di lokasi, Ahok sudah disambut para pendukungnya yang sudah menunggu dan ingin bertemu dengannya di rumah Lembang. Ia sempat menyapa lalu kemudian masuk ke dalam. "Iya sebentar ya," ujarnya. (viva)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok dan Relawan Bersepeda Susuri Jalan Ibu Kota"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?