Ahok: Kalau Mau Foto di Balai Kota, Jangan Pakai Baju Kotak-kotak Lagi Ya

Recomended


JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengingatkan warga sebentar lagi dirinya kembali bertugas sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Usai bersepeda bersama relawan, Sabtu (4/2/2017), pria yang akrab disapa Ahok itu menyambangi Rumah Lembang, Jakarta, untuk menemui warga dan pendukungnya.
Berkemeja kotak-kotak, Ahok menyampaikan sedikit jadwal kampanyenya, sebelum nantinya ia kembali aktif menjadi gubernur.

"Minggu depan, saya tampil debat. Setelah itu, saya aktif (sebagai) gubernur lagi," kata Ahok, disambut riuh tepuk tangan pendukung dan relawan.

Ahok mengatakan jika ia sudah kembali aktif menjadi gubernur, warga yang ingin bertemu atau berfoto bisa berkunjung ke Balai Kota.

"Tapi, kalau mau foto di Balai Kota, jangan pakai baju kotak-kotak lagi, ya," ujarnya mengundang tawa orang di sekitarnya.

Motif kotak-kotak memang menjadi ciri khas tim kampanye pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ahok-Djarot.

Ahok memulai hari itu dengan bersepeda bersama istrinya Veronica Tan, putranya Nicholas Sean, dan relawan dalam kegiatan bertajuk 'Gowes 2 Jari'.

Setelah itu, Ahok menuju lapangan bekas Driving Range Senayan, Jakarta, untuk menghadiri helatan #KonserGue2, bersama calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok: Kalau Mau Foto di Balai Kota, Jangan Pakai Baju Kotak-kotak Lagi Ya"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?