Ahok: Lihat kotak suara ingatlah kotak-kotak

Recomended


inspirasisolusi.com - Pemungutan suara Pilkada Serentak 2017 akan berlangsung 15 Februari 2017 mendatang. Pemilihan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, akan diikuti tiga pasangan.

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama, mengharapkan seluruh berpartisipasi aktif menggunakan hak suaranya. Di hari itulah, kata dia, masa depan Jakarta selama lima tahun ke depan akan ditentukan.

"Warga Jakarta jangan sampai golput. Datang gunakan hak pilih karena suara anda menentukan masa depan Jakarta," kata Ahok, sapaannya, saat blusukan di kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (3/2).

Mantan Bupati Belitung Timur ini malah sempat mengingatkan warga untuk memilih dirinya saat melihat kotak suara. Dia berkelakar pakaian resminya yang kotak-kotak itu akan langsung terbayang saat di bilik suara.

"Tentu saja kalau lihat kotak suara ingatlah kotak-kotak," kelakar Ahok.

Khusus Pilgub DKI, untuk debat terakhir akan digelar pada tanggal 10 Februari mendatang di Hotel Bidakara. Pada debat ketiga itu akan mengambil tema Perlindungan Anak, Perempuan dan fasilitas disabilitas. (merdeka)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok: Lihat kotak suara ingatlah kotak-kotak"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?