Alasan Ahok lebih sering kampanye di Jaktim, Jaksel dan Jakut

Recomended


inspirasisolusi.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama kebanyakan melakukan blusukan ke kawasan timur, selatan dan utara ibukota selama masa kampanye Pilgub DKI 2017. Kawasan pusat dan barat hanya sesekali disambangi oleh mantan Bupati Belitung Timur ini.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengatakan, kawasan yang kerap didatanginya sebenarnya merupakan wilayah yang masih bermasalah, seperti banjir atau sekadar genangan. Sehingga kawasan Jakarta Pusat dan Jakarta Barat kini jauh sudah lebih baik dibandingkan tiga kawasan lainnya.

"Saya ingin datangi tempat yang masih banjir, jadi pas sudah masuk langsung kerja," katanya di kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Selatan, Jumat (3/2).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengungkapkan, kawasan Jakarta Barat sudah tidak lagi banjir semenjak pintu air Manggarai dibuka. Sehingga Sungai Angke kini jarang meluap dan membuat wilayah tersebut bebas banjir.

Dia menerangkan, dengan fokus bekerja maka warga Jakarta sudah dapat merasakan adanya perubahan. Sehingga mereka dapat menentukan pilihan siapa yang akan menjadi pemimpin Pemprov DKI Jakarta.

"Orang sudah tahu aku sudah kerja. Kalau rumah kamu berpuluh tahun banjir masak enggak tahu gara-gara gue (dah gak banjir)," tutupnya.

Namun, Ahok memastikan akan melakukan kunjungan ke kawasan Jakarta Barat. Rencananya blusukan tersebut akan dilakukan mulai pekan depan. (merdeka)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Ahok lebih sering kampanye di Jaktim, Jaksel dan Jakut"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?