Anies-Sandi Sambangi Kediaman Aburizal Bakrie

Recomended


Pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno terus melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh politik dan tokoh bangsa jelang hari pemungutan suara 15 Februari 2017.

Dua belas hari jelang hari pencoblosan pasangan calon nomor urut tiga ini menyambangi kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat malam 3 Februari 2017.
Silaturahmi dan sowan pasangan calon dengan jargon Maju Kotanya Bahagia Warganya dengan mantan Ketua Umum Partai Golkar ini digelar secara tertutup.

Pasangan calon yang diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini tiba di kediaman mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, sekitar pukul 21.30 WIB.

Calon wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno tampak tiba di kediaman ARB sekitar pukul 21.32 WIB dengan menggunakan mobil Nissan Grand Livina berwarna Silver dengan Nomor Polisi B 1729 NOD.

Setelah itu, disusul kedatangan calon Gubernur Anies Baswedan sekitar pukul 21.41 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Innova berwarna hitam dengan Nomor Polisi 2507 BKU.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anies-Sandi Sambangi Kediaman Aburizal Bakrie"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?