Beberapa Anak Kecil Gunakan Atribut Ahok-Djarot di Konser "Gue 2"

Recomended


inspirasisolusi.com - Beberapa anak di bawah umur terlihat di konser "Gue 2" di lapangan Ex-Driving Range Golf, Senayan, Jakarta pada Sabtu (4/2/2017) siang. Bahkan, ada sejumlah anak yang mengenakan atribut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat masuk ke area konser tersebut.

Pantauan Kompas.com di lokasi, anak-anak tersebut ada yang mengenakan kemeja kotak-kotak khas pasangan Ahok-Djarot. Selain itu, adapula seorang anak yang memakai baju putih yang bagian depannya terdapat gambar Ahok-Djarot.

Bahkan, anak tersebut juga membawa bendera bergambar Ahok-Djarot yang diikatkan di sebilah bambu. Rata-rata anak-anak tersebut datang bersama para orangtuanya. Mereka terlihat dituntun atau digemblok oleh para orang tuanya.

Tidak ada panitia penyelenggara di pintu masuk untuk melarang anak-anak itu masuk ke area konser. Di pintu masuk sendiri hanya terlihat anggota Brimob yang berjaga.

Petugas tersebut hanya memeriksa barang bawaan setiap orang yang hadir. Tidak terlihat pula Panwaslu yang berada di pintu masuk acara. Adapun pintu masuk untuk ke acara tersebut berada di dekat parkir timur Senayan.

Sebelumnya, Wakil Ketua Tim Pemenangan Basuki-Djarot, Bambang Waluyo Wahab, Para pendukung pasangan itu yang ingin hadir diminta untuk tidak menggunakan kendaraan pribadi.
"Supaya menghindari kemacetan dan kesulitan mencari parkir, memang sebaiknya menggunakan transportasi umum seperti Transjakarta untuk menuju ke area konser," kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Basuki-Djarot, Bambang Waluyo Wahab, saat dihubungi, Jumat (3/2/2017).

Bambang mengatakan, warga yang datang juga diminta untuk membawa jas hujan guna mengantisipasi kemungkinan turunnya hujan. Mereka juga diminta untuk mengenakan pakaian yang nyaman.

"Misalnya tidak perlu pakai sepatu hak tinggi dan jangan membawa barang berharga," ujar Bambang.

Selain itu, mereja yang datang juga dilarang untuk membawa anak usia di bawah 18 tahun. Sebab, anak di bawah umur tidak boleh terlibat dalam kegiatan kampanye.

Menurut rencana, sejumlah musisi dan grup band akan hadir memeriahkan konser tersebut, antara lain Slank, Once, Kikan, Tompi, Sandi Sandhoro, Shanty, Krisdayanti, Dira Sugandi, Project Pop, Oppie Andaresta, Gita Gutawa, Marcello Tahitoe, Steven Jam, Ernest Prakasa, Desta, Indy Barends, dan Arie Dagienkz. (kompas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Anak Kecil Gunakan Atribut Ahok-Djarot di Konser "Gue 2""

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?