Begini kondisi dalam mobil logistik usai ditinggal pendemo rumah SBY

Recomended


Pagenews.co - Sebuah mobil Nissan Terrano SGX B 2124 ZO tertinggal pada saat aksi demo di dekat kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dibubarkan polisi, Senin (6/2) kemarin. Mobil tersebut berisikan logistik yang diduga untuk konsumsi pendemo.

Polisi menepis kabar di media sosial yang menyebut mobil diduga milik politikus PDIP Adian Napitupulu. Adian saat coba dikonfirmasi belum mengangkat telepon genggamnya.

Menurut pantauan merdeka.com di lokasi, Selasa (7/2), mobil yang berwarna hitam dop tersebut sangatlah tak terawat. Bahkan, mobil tersebut sudah terlihat rusak di bagian dalam maupun luarnya.

Saat melihat langsung ke dalam mobil tersebut, masih banyak bahan logistik yang jumlahnya ratusan. Saat dibuka, logistik tersebut berisikan nasi, telor, mie, dan juga ada ayam goreng.

Selain itu, kendaraan tersebut yang KM menunjukkan angka 309625 ada perlengkapan P3K berupa perban, kapas, dan obat luka.

Mobil Terano yang diduga milik Adian Napitupulu 2017 Merdeka.com/Ronald Chaniago

Sebelumnya, Juru Bicara Partai Demokrat Imelda Sari terang-terangan menantang Adian. Dia meminta Adian datang dan bicara secara 'gentleman' dengan Partai Demokrat jika tak setuju dengan gagasan dan ide partai selama ini.

Tantangan ini disampaikan langsung oleh Imelda kepada Adian melalui Twitter. Imelda juga mengirim tantangan yang ditujukan untuk Adian itu kepada Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko dan Politikus Demokrat Andi Arief. Ketiga orang ini, Adian, Andi dan Budiman merupakan mantan aktivis tahun 1998.

"Saudara @AdianNapitupulu kami tunggu Anda kalau gentleman temui kami jangan hanya berani kirim demonstran cc @budimandjatmiko @andiariefaa," tulis Imelda dikutip merdeka.com, Selasa (7/2). (merdeka)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini kondisi dalam mobil logistik usai ditinggal pendemo rumah SBY"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?