Bukan Karena Ahok, Project Pop Ikut #KonserGue2 Karena Alasan Ini

Recomended


inspirasisolusi.com - Grup vokal Project Pop, terlibat dalam konser dukungan untuk calon gubernur DKI 2017, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
Rasa keperdulian terhadap isu politik, menjadi alasan utama Project Pop bersedia tergabung dalam konser bertajuk #KonserGue2 ini.

"Saya yakin anak-anak (personil) Project Pop (ikut konser #KonserGue2) bukan karena masalah (untuk) Ahok nya, tapi karena peduli terhadap banyak orang yang tidak santai dalam politik ini yang bisa menjadi ancaman buat nasionalime dan ideologi juga," ucap Yosi saat ditemui usai jumpa pers konser #KonserGue2 di Warung Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (3/1/2017).

Keterlibatan Project Pop dalam konser ini pun sekaligus ingin mengajak generasi muda untuk memiliki sikap dalam pemilihan kepala daerah serentak 15 Februari 2017 mendatang.

"Harus punya sikap lo harus bagaimana, apakah lo mau peduli atau tidak (terhadap pemilihan)," lanjut Yosi.

Dalam konser #KonserGue2, Project Pop akan tampil bersama musisi lainnya yakni Slank, Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sandoro, Kikan, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw Al Ngatawi & Orkes Kiganjur, serta Iwa K.
Musisi-musisi tersebut secara sukarela, menyumbang suara dalam konser yang akan di adakan pada Sabtu (4/1/2017).

Konser yang digelar di Ex-Driving Range Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat ini akan digelar selama enam jam, yakni pukul 11:30 hingga 18:00 WIB. (tribunnews)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukan Karena Ahok, Project Pop Ikut #KonserGue2 Karena Alasan Ini"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?