Demi menang, SBY minta pengusung Agus kalau bisa tak perlu tidur

Recomended


Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengumpulkan 28 Anggota DPRD DKI Jakarta yang berasal dari partai politik pengusung Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni di Pilkada DKI Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, SBY meminta kepada partai politik pengusung untuk membuat gerakan yang luar biasa dalam rangka memenangkan Agus dan Sylvi di Pilkada DKI.

“Kalau perlu tadi (pak SBY sampaikan) kalau bisa enggak tidur, enggak tidur. Dan di backmind kita, yang ada adalah bagaimana meraih kemenangan,” kata Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli di Wisma Proklamasi, Jakarta, Sabtu (4/2).
Nachrowi menambahkan, dalam pertemuan tersebut, SBY juga menyampaikan agar para relawan dapat lebih kompak di masa kampanye yang akan segera berakhir.

“Pesan kedua adalah, kepada kader-kader ke bawah, mari kita tingkatkan gerakan kita, jangan sampai kita menyesal 5 tahun ke depan. Kalau sudah kita tidak menang, maka sakitnya adalah 5 tahun ke depan,” ujarnya.

Usai melakukan pertemuan di Wisma Proklamasi, SBY dan perwakilan partai politik pengusung, yakni Partai Demokrat, PAN, PKB dan PPP akan berkumpul di GOR Ciracas untuk menghadiri kampanye Agus Yudhoyono. Dalam kesempatan tersebut, kata Nachrowi, akan menjadi bukti bahwa empat partai politik pengusung pasangan nomor urut satu ini kompak untuk memenangkan Pilkada DKI tahun 2017.

“Kita akan bergerak semua untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi menang, SBY minta pengusung Agus kalau bisa tak perlu tidur"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?