Diguyur Hujan, Ahok Bersepeda di Menteng

Recomended


Jakarta - Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengisi akhir pekannya dengan bersepeda bersama pendukungnya. Mereka berkeliling dari Taman Menteng menuju Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (4/2/2017), Ahok tiba sekitar pukul 07.41 WIB. Cuaca yang sebelumnya yang sempat hujan tak menyurutkan pendukungnya untuk bersepeda bersama cagub yang juga petahana itu.
Ahok bersama pendukungnya berkeliling rute Taman Menteng- Jl M Yamin- Taman Suropati- Jl Syamsu Rizal- Taman Situlembang- Rumah Lembang.

Sebelum bersepeda Ahok sempat akan memakai topi dari rotan tapi karena longgar dia menggantinya dengan helmet. Usai bersepeda Ahok mengatakan ingin membuat jalur sepeda layang.

Ia sadar pengguna sepeda tidak mendapatkan jalur yang layak. Ia terinspirasi ada sepeda yang bisa digunakan dengan membayar koin.

"Dari stasiun jalan beberapa ratus meter okelah jalan jauh, kalau jembatan segala macam masyarakat bisa pakai sepeda itu buat pindah dari stasiun ke halte. Kalau dulu kan pakai koin sekarang kita punya e-Money, konsepnya kalau kamu sudah langganan bus TransJakarta sudah ada sepeda. Jadi orang sudah lebih cepat," paparnya.

Tiba di rumah Lembang Ahok melanjutkan kegiatannya. Ia sudah dinanti para pendukungnya di rumah Lembang.
(ams/nkn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diguyur Hujan, Ahok Bersepeda di Menteng"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?