Djarot dan Pesan Kebhinekaan di Konser "Gue 2"

Recomended


inspirasisolusi.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyelipkan pesan-pesan kebhinekaan dalam orasinya di konser "Gue 2". Dia mengatakan Pilkada merupakan pembuktian bahwa ideologi Pancasila diterapkan oleh masyarakat.

"Kita akan tunjukan bahwa Bhineka Tunggal Ika benar-benar bukan hanya jargon, tapi sudah membumi di Jakarta," ujar Djarot di kawasan Senayan, Sabtu (4/2/2017).

Djarot mengatakan masyarakat tidak boleh membeda-bedakan dari suku dan agama. Menurut dia, semua harus dihargai dan dianggap saudara. Djarot menambahkan hal yang paling penting bukan masalah suku dan agama. Melainkan partisipasi untuk membangun Jakarta.

"Jangan tanyakan darimana kau berasal. Jangan tanyakam apa agamamu. Tapi tanyakan apa yang telah kau perbuat untuk Jakarta," ujar Djarot.

Djarot pun mengingatkan para pendukungnya untuk ikut menciptakan suasana Pilkada yang sejuk. Caranya adalah dengan tidak melakukan hal-hal yang provokatif. Mereka diminta menjaga kerukunan di panasnya pertarungan Pilkada. (Baca: Salam Dua Jari untuk Ahok-Djarot dalam Konser "Gue 2")

Terakhir, Djarot mengajak warga mengamankan TPS masing-masing agar suara untuk Ahok-Djarot tidak dicurangi.

"Ibu Bapak, sejarah akan mencatat apa yang telah kalian semua kerjakan di Jakarta ini. Oleh karena itu dalam kesempatan baik ini, kami titip amankan TPS kalian semua," ujar Djarot.

"Amankan RT dan RW kalian semua. Amankan kelurahan kita semua untuk kemenangan kita semua," kata Djarot. (kompas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Djarot dan Pesan Kebhinekaan di Konser "Gue 2""

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?