Ini Bukti Dukungan Keluarga Untuk Ahok , Bikin Merinding Saat Bacanya..!!

Recomended


Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersyukur karena mendapatkan dukungan dari keluarganya dalam menghadapi masalah ini. Sebab, kata dia, keluarganya paham bahwa dia sedang berusaha mewujudkan keadilan sosial dengan kebijakannya sebagai gubernur DKI.

“Anak-anak saya semua betul-betul dengan gembira, dengan riang, karena kami sedang kerja mewujudkan keadilan sosial,” ujar Basuki atau Ahok di Jalan Ki Mangun Sarkoro, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).

Akibat dugaan kasus penistaan agama yang dituduhkan kepadanya, terjadi aksi unjuk rasa besar di depan Istana Merdeka, kemarin. Akibat itu juga, kompleks perumahannya jadi dijaga ketat oleh polisi.

Ahok mengatakan ,keluarganya sudah siap bahkan untuk segala kemungkinan terburuk. Kata dia, istri dan anak-anaknya sudah mengenal dia dan menerima apapun kondisi Ahok.

“Jadi seluruh keluarga saya siap, kalau demi negara ini saya dipenjara, ditangkap, seluruh keluarga sudah siap. Jadi saya bersyukur punya dukungan seperti itu,” ujar Ahok.

Ahok pun kembali menegaskan bahwa dia tidak pernah berniat untuk menghina Alquran. Dia bercerita memiliki ibu angkat beragama Islam. Ketika berziarah ke makam ibu angkatnya, Ahok diajarkan untuk melepas sepatunya.

“Tentu saya juga harus menghargai kepercayaan itu, saya buka sepatu. Tanpa kaos kaki ke kuburan keluarga saya yang muslim. Jadi bagaimana mungkin saya menghina?” ujar Ahok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Bukti Dukungan Keluarga Untuk Ahok , Bikin Merinding Saat Bacanya..!!"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?