Kata Anies-Sandi, Bertemu Aburizal Tak Bahas Pilkada

Recomended


Pagenws.co - Calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengaku tak ada pembahasan mengenai Pemilihan Kepala Daerah 2017 dalam pertemuan dengan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Pertemuan itu digelar di kediaman Aburizal di Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017) malam.

Menurut Sandi, pertemuan lebih banyak membahas mengenai kondisi perekonomian saat ini.

"Kalau kami lebih memfokuskan di masalah ekonomi terutama perlambatan ekonomi yang dikhawatirkan akan meningkatkan jumlah pengangguran," kata Sandi.

"Ini ngobrol aja leluasa," kata Anies menimpali.

Selain Anies-Sandi, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terpantau datang lebih dulu ke rumah Ical, saapaan akrab Aburizal. Namun, ia pergi lebih dulu sebelum Anies-Sandi tiba.

Karena tak sempat bertemu dengan Prabowo, Sandi mengaku tak tahu isi pembicaraan dan tujuan kedatangan Prabowo ke rumah Ical.

Menurut Sandi, kedatangan Prabowo ke rumah Ical tepat sebelum kedatangannya dan Anies hanya kebetulan.

"Saya tahu pak Prabowo mau kesini itu waktu saya ketemu beliau sore. Beliau bilang saya mau ke Pak Ical. Saya bilang saya juga mau ke Pak Ical sama mas Anies. Scheduling-nya aja kebetulan bersamaan," ujar Sandi.

Sandi menyebut pertemuan dengan Ical untuk membahas mengenai kondisi perekonomian secara global dan dampaknya terhadap perekonomian di Jakarta ke depannya.

Menurut Sandi, dirinya dan Anies sengaja menemui Ical karena latar belakangnya yang merupakan pengusaha dan pernah menduduki jabatan Menteri Koordinator Perekonomian.

Selain itu, Ical juga pernah menjabat sebagai ketua Himpunan Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN).

Menurut Anies, selain Ical, beberapa tokoh lainnya juga akan ditemui dalam beberapa hari ke depan.

"Sebetulnya kita banyak. Nanti begitu ada konfirmasi langsung dikabarin. Pasti dikabarin," ujar dia. (kompas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Anies-Sandi, Bertemu Aburizal Tak Bahas Pilkada"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?