Ketika Oesman Sapta Melihat Foto Jokowi Saat Tinjau Lokasi Kebakaran di Pasar Senen

Recomended


JAKARTA - Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang mendatangi lokasi kebakaran Pasar Senen, Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Oesman Sapta memberikan dukungan moril dan bantuan materil kepada para pedagang yang tokonya ikut terbakar dalam insiden tersebut.
Ia mengaku turut merasakan kesedihan yang dialami pedagang yang tokonya terbakar akibat musibah kebakaran.

"Karena itu, saya datang untuk memberikan sedikit bantuan demi mengurangi kesulitan dan kesedihan mereka," kata OSO di Pasar Senen, Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Oesman Sapta kemudian meninjauan lokasi kebakaran.

Ketua Umum Partai Hanura itu sempat berhenti saat melihat foto Presiden Joko Widodo terpasang di pagar seng pembatas Pasar Senen.

Ia menunjuk foto Jokowi.

Kemudian, Oesman Sapta berdialog dengan para pedagang Pasar Senen. 

"Kami sudah melakukan peninjauan ulang di lokasi dan berdialog dengan mereka, saya harap dengan bercerita maka sedikit kesedihan mereka bisa terangkat," kata oesman Sapta.

Oesman Sapta yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Gebu Minang menyerahkan bantuan sebesar Rp 223 juta kepada para pedagang.

Selain itu, Oesman Sapta juga akan memberikan masukan kepada pemerintah agar bidang UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) tetap hidup.

"Kalau betul kebakaran alamiah, maka tidak akan berubah untuk pengusaha menengah ke bawah. Bukan menyingkirkan yang lemah dengan membangun mall yang indah," kata Oesman Sapta.

Sementara, Ketua Forum Komunikasi Pedagang Pasar Senen Effendi menyambut baik bantuan tersebut.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Oesman Sapta Odang dan Gebu Minang yang sudah membantu kami ditengah kesulitan ini," ujar Effendi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Oesman Sapta Melihat Foto Jokowi Saat Tinjau Lokasi Kebakaran di Pasar Senen"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?