Kokam: Ahok tunjukkan ketidaksukaan pada KH Ma'ruf Amin saat sidang

Recomended


inspirasisolusi.com - Koordinator Gerakan Nasional Komando Kawal Al Maidah (Kokam), Mashuri Masyhuda, mengatakan calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menunjukkan ketidaksukaan terhadap Ketua Umum MUI KH Ma'ruf Amin dalam sidang penistaan agama sehingga keluar kalimat yang dianggap masyarakat luas sebagai penghinaan dan pelecehan terhadap ulama.

"Ekspresi orang kalo sudah marah kan kelihatan (aslinya). Saya datang ke persidangan dan saya melihat mimik muka terdakwa ini menunjukkan ketidaksukaan gitu loh, itu kelihatan sekali kok kalo ekspresinya menunjukan kebencian terhadap Ketum MUI," ujarnya di Gedung MUI, kemarin.

Menurut Mashuri, ketidaksukaan Ahok muncul karena menilai Ketum MUI sebagai sumber kehebohan kasus penistaan agama yang menimpanya akibat membawa-bawa surat Al Maidah ketika memberikan sambutan di Kepulauan Seribu tahun lalu.

"Inikan suatu hal yang sangat ironis sekali dan seharusnya bisa dicegah, ini tidak boleh dibiarkan," kata Mashuri di Gedung MUI, kemarin.

Tindakan Ahok, lanjut dia, tidak boleh terus dibiarkan karena dapat memicu konflik horizontal dan meminta kepada penegak hukum untuk segera menahan Ahok.

"Karena kalo tidak ditahan, potensi terdakwa untuk mengulangi akrobat yang tidak menyenangkan umat Islam sangat terbuka sekali," tegasnya. (rimanews)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kokam: Ahok tunjukkan ketidaksukaan pada KH Ma'ruf Amin saat sidang"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?