Komentar Ahok Soal SBY Kesal Merasa Disadap

Recomended


Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sempat kesal karena merasa dirinya disadap secara ilegal oleh kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama. Menanggapi itu, lantas bagaimanakah komentar terdakwa dugaan kasus penodaan agama Islam tersebut?
Saat dimintai tanggapannya, pria yang karib disapa Ahok itu enggan menjawab. Dia hanya melontarkan satu kalimat sembari berlalu meninggalkan lokasi. "Enggak tahu aku (SBY disadap)," ujar Ahok di Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (2/2).

Seperti diketahui, ancaman Ahok terhadap Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin untuk dipolisikan berbuah kecaman dari berbagai pihak. Bahkan, pernyataannya di pengadilan sampai membuat Ketua Umum Demokrat SBY bersikap reaktif.
Bagaimana tidak, dalam persidangan yang digelar di Kementerian Pertanian Selasa (31/1) lalu, sempat menyeret nama presiden ke enam Indonesia itu.

Walhasil, keesokan harinya SBY langsung menggelar konferensi pers serta merasa kesal lantaran percakapannya dengan Kiai Ma'ruf diduga telah disadap tanpa ada pemberitahuan. (uya/JPG)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komentar Ahok Soal SBY Kesal Merasa Disadap"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?