Konser "Gue 2" Masih Dihadiri Anak Kecil, Ini Kata Ahok

Recomended


inspirasisolusi.com - Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak bisa berbuat banyak dengan adanya anak di bawah umur yang hadir di konser "Gue 2". Dia mengatakan para orangtua sering merasa tidak memiliki pilihan selain membawa anaknya ke kegiatan ini.

"Kadang-kadang kalau kampanye, anak kecil itu (dibawa karena) enggak ada yang jaga. Kalau mereka yang ekonominya agak pas kan dia mesti bawa kadang-kadang," ujar Basuki atau Ahok di Lapangan Ex-driving range Senayan, Sabtu (4/2/2017).

Ahok mengatakan tim kampanyenya sudah sering mengimbau agar anak-anak tidak dilibatkan dalam kegiatan kampanye. Sebisa mungkin, mereka mencegah terjadinya hal itu.

"Makanya kalau foto di Rumah Lembang atau di manapun, kami sering katakan anak kecil enggak boleh angkat nomor 2," ujar

Pantauan Kompas.com, masih terdapat anak-anak di konser "Gue 2". Anak-anak tersebut ada yang mengenakan kemeja kotak-kotak khas pasangan Ahok-Djarot.
Selain itu, adapula seorang anak yang memakai baju putih yang bagian depannya terdapat gambar Ahok-Djarot. (Baca: Beberapa Anak Kecil Gunakan Atribut Ahok-Djarot di Konser "Gue 2")

Bahkan, anak tersebut juga membawa bendera bergambar Ahok-Djarot yang diikatkan di sebilah bambu. Rata-rata anak-anak tersebut datang bersama para orangtuanya. (kompas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konser "Gue 2" Masih Dihadiri Anak Kecil, Ini Kata Ahok"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?