Konser Gue 2, Ahok: Dananya pun Partisipasi

Recomended


inspirasisolusi.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaj‎a Purnama alias Ahok menghadiri Konser Gue 2 yang berlangsung di Lapangan Ex-Driving Range, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2).

Dia menyampaikan rasa terima kasih kepada para masyarakat yang hadir.

Konser Gue 2 diadakan sebagai bagian kampanye akbar Ahok dan Djarot Saiful Hidayat yang mendapatkan nomor urut dua dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

"Ya kami tentu terima kasih sama masyarakat yang mendukung. Ini merupakan ‎bukti kampanye rakyat partisipasi yang terjadi, bahkan dananya pun partisipasi," kata Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga menyampaikan r‎asa terima kasih kepada para musikus yang terlibat dan Jay Subiakto.

Jay merupakan konseptor dan art director Konser Gue ‎2. Para musikus yang terlibat dalam acara Konser Gue 2 tidak dibayar.

"Kami enggak berpikir buat acara seperti ini. Ini acara mereka (musikus) yang inisiatif‎. Kata mereka musisi ini perlu Pak, kita mesti bikin," tutur Ahok.

Hujan pun sempat membasahi tempat berlangsungnya Konser Gue 2. Meski begitu, para penonton yang hadir nampak bertahan di lokasi.

Ahok mengapresiasi penonton yang masih tetap bertahan walau hujan.

"‎Saya kira ini suatu stigma yang dulu kita mungkin harus bayarin orang datang. Dulu kita mesti bayarin mobil, makanan. Ini kan enggak," ungkapnya. (jpnn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konser Gue 2, Ahok: Dananya pun Partisipasi"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?