Massa pendukung Ahok sempat bubar karena diguyur hujan

Recomended


Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat menggelar konser bertajuk ‘Gue 2’ di kawasan Senayan, Sabtu (4/2). Acara yang rencananya akan dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah dihadiri para pendukung.

Massa yang sudah mulai memadati kawasan diadakan konser sempat berhamburan mencari tempat berteduh karena hujan. Padahal saat itu Ello tengah bernyanyi di atas panggung.
Namun tidak sampai lima menit, langit kembali cerah. Awan hitam yang awalnya berada di atas kawasan konser menghilang berpindah ke sekitaran lokasi kampanye akbar ini.

Ribuan masa pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat mulai berkumpul di Ex-Driving Senayan, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat untuk menghadiri kampanye akbar yang bertajuk “Konser Gue 2”.

Selain itu, massa yang kebanyakan memakai kemeja kotak-kotak melebur dengan para pendukung Slank, yang biasa disebut Slankers. Bendera-bendera sekitar ukuran 1×2 meter dikibarkan di tengah kerumunan masa. Tak hanya bendera Ahok-Djarot, namun bendera Slank pun ikut dikibarkan.

Selain grup band kawakan Slank, hadir pula Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw Al Ngatawi & Orkes Kiganjur, Iwa K, dan masih banyak lagi.

Sejak pukul 14.30, hingga pukul 15.00 masa yang datang terus bertambah. Adapun larangan untuk menghadiri kampanye akbar ini yaitu dilarang membawa anak di bawah umur 18 tahun dan disarankan untuk menggunakan kendaraan umum demi mengantisipasi kemacetan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Massa pendukung Ahok sempat bubar karena diguyur hujan"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?