Megawati: Kita tidak boleh berpikir kerdil

Recomended


inspirasisolusi.com - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menegaskan, Indonesia dibentuk dari berbagai suku, agama dan ras yang berbeda-beda. Menurut dia, Pancasila mengajarkan bagaimana Indonesia bisa hidup cinta damai.

Megawati tak ingin rakyat Indonesia berpikir kerdil. Sebab, hal itu dapat memecah belah bangsa Indonesia.

"Kita tidak boleh berpikir kerdil. Membuat terpecah belah dengan segala kritik, fitnah yang sebenarnya tiada artinya. Apa arti Pilkada? Pilkada itu adalah pemilihan umum juga, hanya wilayahnya di daerah," kata Megawati saat menyampaikan orasi politiknya di Konser Gue 2 di Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2).

Dia pun berharap, seluruh warga Jakarta yang sudah memiliki hak pilih untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya memilih pemimpin ibu kota. Bukan cuma di Jakarta saja, dia berpesan juga kepada seluruh warga yang tinggal di 101 daerah yang melaksanakan Pilkada serentak pada 15 Februari nanti.

"Siapa yang siap untuk tanggal 15 Februari? Yakin ini? Tidak takut? Kalau ada intimidasi? Akan menjaga TPS masing-masing? Nanti ibu lihat loh siapa yang bohong loh. Karena saya merasa yakin kalau melihat seperti begini, maka kita pasti menang saudara-saudara," kata Megawati disambut sorai para penonton.

Megawati senang dengan antusiasme warga Jakarta yang datang ke Konser Gue 2. Dia pun yakin Ahok bisa menang satu putaran saja.

"Kalau begini rasanya mantap loh Pak Ahok. Mau dengar suaranya Pak Ahok? Karena tadi bisik-bisik sama saya, saya kalau banyak orang malah bingung. Tenang saja mantapkan diri maka Insya Allah Anda berdua akan memimpin Jakarta kembali. Ini saya kasih waktu ya nanti Pak Ahok sama Pak Djarot," tuntas Megawati. (merdeka)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Megawati: Kita tidak boleh berpikir kerdil"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?