Pakai Helm Jerami, Ahok Gowes ke Rumah Lembang

Recomended


inspirasisolusi.com - Hujan tidak menyurutkan semangat para pendukung calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk berkumpul di Taman Menteng, Jakarta, Sabtu (4/3/2017).

Mereka memarkir sepeda mereka di tepi Taman Menteng sambil bersiap-siap. Tidak lupa, aksesoris bermotif kotak-kotak mereka kenakan.

Rencananya, mereka akan bersepeda bersama Basuki menuju Rumah Lembang. Selain bersama pendukungnya, Basuki atau Ahok bersepeda bersama istrinya, Veronica Tan, dan anak sulungnya, Nicholas Sean Purnama.

"Aku udah jarang sepedaan nih," ujar Ahok.

Ahok diberi helm sepeda. Uniknya, helm tersebut terbuat dari bambu seperti caping.

Ahok sempat merasa tidak nyaman mengenakan helm tersebut. Sebab, bahan bambu yang ada di helm tersebut membuat telinganya gatal.

"Aku agak gatal nih kupingnya," ujar Ahok.

Akhirnya, Ahok mengenakan topi di bawah helmnya.

Ahok akan mengawali konvoi sepedanya di Taman Menteng. Ahok dan rombongan akan menuju Jalan M Yamin lalu Taman Suropati kemudian Jalan Samsurizal.

Setelah itu mereka akan menuju Taman Situ Lembang dan tiba di Rumah Lembang.

Setelah bersepeda, Ahok rencananya akan menemui warga di Rumah Lembang hingga siang.

Kemudian, Ahok akan menuju lapangan Ex-driving range Senayan untuk menghadiri konser "Gue 2".

Konser yang diprakarsai oleh Slank ini bakal menampilkan ratusan artis. Mereka antara lain, Once, Ello, Kikan, Tompi, Sandhy Sondoro, Shanty, Krisdayanti, Dira Sugandi, PMR, Project Pop, Oppie Andaresta, Gita Gutawa.

Kemudian, ada Marcello Tahitoe, Stephen Jam, Ernest Prakasa, Desta, Indy Barends, Ari Dagienkz, dan Zasttouw Al Ngatawi, serta lainnya (kompas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pakai Helm Jerami, Ahok Gowes ke Rumah Lembang"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?