Pendukung Ahok Membeludak di Rumah Lembang

Recomended


inspirasisolusi.com - Warga yang datang ke Rumah Lembang membeludak pada Sabtu (4/2/2017) pagi. Mereka ingin bertemu calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Pantauan Kompas.com, warga memenuhi seluruh area halaman belakang Rumah Lembang.

Sebagian warga tampak tertahan di depan pintu masuk dan tidak bisa masuk ke halaman belakang. Pasalnya, area halaman belakang sudah penuh dengan pendukung Ahok.

"Aduh kalau begini kita cuma bisa lihat tanaman bukan lihat Pak Ahok. Padahal sudah jauh-jauh dari Banyuwangi nih," ujar salah seorang pendukung.

Jadwal Ahok menemui warga di Rumah Lembang memang diubah menjadi setiap Sabtu. Sebelumnya, Ahok menerima warga di Rumah Lembang setiap Rabu.

"Iya memang (agenda Ahok bertemu warga) dipindah ke Sabtu. Karena hari Sabtu biasanya hanya dipakai untuk menghadiri kondangan," kata juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat, Raja Juli Antoni.

Ahok mengawali hari ini dengan bersepeda dari Taman Menteng ke Rumah Lembang. Rencananya, Ahok berada di Rumah Lembang hingga siang.

Kemudian, Ahok akan menuju lapangan Ex-driving range Senayan untuk menghadiri konser "Gue 2".

Konser yang diprakarsai oleh Slank ini bakal menampilkan ratusan artis. Mereka antara lain, Once, Ello, Kikan, Tompi, Sandhy Sondoro, Shanty, Krisdayanti, Dira Sugandi, PMR, Project Pop, Oppie Andaresta, Gita Gutawa.

Kemudian, ada Marcello Tahitoe, Stephen Jam, Ernest Prakasa, Desta, Indy Barends, Ari Dagienkz, dan Zasttouw Al Ngatawi, serta lainnya. (kompas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendukung Ahok Membeludak di Rumah Lembang"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?