Pengakuan Mengejutkan Firza Husein Terkait Video Dengan Rizieq Shihab, Ternyata..........!

Recomended


inspirasisolusi.com - 31.01.17 Percakapan itu berisi obrolan yang tidak senonoh diantara keduanya.
Menanggapi hal tersebut, Bendahara Partai Pribumi, Yakub Ari Palaka membantah dan menyebutkan bahwa terdapat pihak yang tidak bertanggungjawab yang sengaja ingin menyudutkan Rizieq dan Firza.


"Ibu Firza juga sangat shock, fotonya ada di YouTube, saya klarifikasi bahwa tidak benar adanya foto itu," kata Yakub di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017).
Kemudian, mengenai foto saat Rizieq terlihat sedang berdempetan dengan Firza di saat mengadakan pertemuan dengan Rachmawati Soekarnoputri.

"Perlu kami klarifikasi sedikit, sejak kemarin, menjadi headline atas suatu percakapan yang mana di dalam percakapan itu Ibu Firza dan yang mengatasnamakan Habib Rizieq bahwa pertemuan yang ada di rumah Ibu Rachmawati itu benar adanya, tapi satu yang ada di foto seakan-akan Ibu Firza berdempetan dengan Habib Rizieq," ujarnya.

Foto-foto tidak senonoh dari Firza juga disebutkannya diedit dan disabotase.
Pihaknya juga sudah meceritakan kejadian itu ke sejumlah pihak yang mengatakan hal yang sama seperti dirinya.

"Lalu, adapun tambahan di media itu adanya foto Ibu Firza yang tidak senonoh dan tidak pantas yang kita lihat dan kebetulan saya juga ada di tempat. Saya mengklarifikasi bahwa foto yang ada di media itu tidak benar adanya. Saya sudah ke Megamendung (Markas Besar FPI), semalam, dan kembali ketemu Ahmad Dhani bahwa foto itu (katanya) direkayasa," ucapnya.

Sebelumnya, beredar video percakapan di WhatsApp antara Rizieq dan Firza di YouTube.
Video berdurasi kurang lebih selama 4 menit itu memperdengarkan konten yang dianggap pornografi.

Anggota tim advokasi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI Kapitra Ampera menegaskan pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab tidak pernah memegang telepon seluler sendiri sejak memimpin aksi 4 November 2016.

"Habib Rizieq sejak 411 itu tak pernah lagi pegang telepon. Habib Rizieq itu menganggap teleponnya sudah dikloning pihak pihak tertentu sehingga dia nggak punya telepon lagi," kata Kapitra, Senin (30/1/2017).

Pernyataan Kapitra untuk menyusul video dan foto-foto tak senonoh yang viral di media sosial untuk menuduh Rizieq Shihab melakukan perselingkuhan dengan salah seorang tersangka kasus dugaan pemufakatan makar berinisial FH.

Kapitra menjelaskan nomor telepon pribadi Rizieq selama ini dikloning oleh orang tak bertanggungjawab. Nomor tersebut, katanya, kemudian dipakai untuk menyebarkan pesan-pesan tertentu kepada orang lain seakan-akan berasal dari Rizieq.

"Bukan. Ini kenyataan. Karena teleponnya off, Tapi ada SMS yang masuk ke orang lain atas nama habib. Sejak itulah dibuang itu telepon," katanya.

Untuk menghindari nomor dikloning lagi, kata Kapitra, Rizieq sekarang hanya memakai nomor handphone istri untuk berkomunikasi dengan kerabat-kerabatnya.

Selain memakai nomor telepon istri, Rizieq juga menggunakan handphone ajudan untuk menerima telepon dari pihak luar. (Infoteratas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengakuan Mengejutkan Firza Husein Terkait Video Dengan Rizieq Shihab, Ternyata..........!"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?