Polisi Cocokkan Bantal Guling Firza Husein dengan Foto Hot

Recomended


inspirasisolusi.com - Penyidik Polda Metro Jaya masih mencocokkan barang pribadi Firza Husein yang disita di rumahnya dengan barang-barang yang terlihat dari foto-foto tak senonoh yang beredar di media sosial.

Barang yang sedang dianalisis meliputi seprei, bantal, guling, sarung bantal, dan televisi.

"Hari ini kami sedang periksa (ahli) antropomerti yang melihat tubuh secara fisik, kita melihat apakah konten yang ada itu betul jadi kita lihat itu. Kita sesuaikan dengan apa yang ada di konten tersebut," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, Jumat (3/2/2017).

Selain itu, penyidik juga melibatkan ahli digital forensik untuk meneliti rekaman suara, chat sex, dan foto yang dikait-kaitkan dengan Firza.

"Kita akan memastikan apakah foto yang beredar yang di konten atau dia kan itu sesuai dengan TKP atau di rumahnya. Kemarin sudah menyita ada seprai, bantal, TV yang semuanya sesuaikan. Apakah sama dengan yang beredar di media sosial," kata Argo.

Total saksi yang telah diperiksa penyidik sampai hari ini sebanyak delapan orang yang terdiri dari dua saksi ahli dan enam saksi.

Polisi telah meningkatkan status kasus ini ke tahap penyidikan. Saat ini, status Firza masih menjadi terperiksa.

Polisi juga berencana memanggil pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab untuk dimintai keterangan dalam kasus chat sex. (suara)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Cocokkan Bantal Guling Firza Husein dengan Foto Hot"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?