Prabowo Bersama Anies-Sandi Datangi Kediaman Aburizal Bakrie

Recomended


JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie (Ical) di kediamannya Menteng, Jakarta Pusat. Pertemuan tersebut dilakukan secara tertutup.

Pantauan detikcom, Jumat 3 Februari 2017, Prabowo keluar dari kediaman ARB sekitar pukul 20.53 WIB di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat. Prabowo terlihat langsung naik mobil Lexus putih dengan nomor polisi B 17 GRD tanpa memberikan keterangan apapun.
Setelah Prabowo meninggalkan kediaman, Sandiaga tiba sekitar pukul 21.32 WIB dengan menggunakan mobil Nissan Grand Livina berwarna Silver dengan nomor polisi B 1729 NOD. Anies kemudian menyusul sekitar pukul 21.41 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Innova berwarna hitam dengan nomor polisi B 2507 BKU.

Tidak diketahui pasti tujuan kedatangan dari kunjungan itu. Pertemuan itu sendiri berlangsung sangat tertutup bagi media.

Diketahui sebelumnya, Prabowo dan Ical pernah bergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) untuk mendukung Prabowo-Hatta Rajasa dalam Pilpres 2014 lalu. Namun ‘kemesraan’ Prabowo dan Ical harus berakhir saat Golkar memilih untuk mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Golkar juga merupakan salah satu partai pengusung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dalam Pilgub DKI 2017.

Pertemuan dengan Ical, juga menjadi salah satu langkah Anies-Sandiaga jelang pencoblosan. Anies mengatakan akan melakukan banyak pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat.

“Strategi kami banyak pertemuan-pertemuan yang harus dilakukan. Memang kebanyakan pertemuan terbatas, tapi memang harus dikerjakan. Maka kita putuskan menggunakan hari ini untuk sebagian-sebagian pertemuan bertemu para tokoh,” ujar Anies di Jalan Haji Saikin, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat 3 Februari 2017.

Anies mengatakan pertemuan tersebut untuk membangun jaringan. Ia ingin lebih efektif mencari dukungan melalui tokoh-tokoh tersebut.

“Pertemuan lebih banyak bicara tentang jaringan. Ada simbol-simbol dukungan yang harus ditemui dan tidak mungkin terbuka jadi kita lakukan secara tertutup,” katanya. [Detik]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prabowo Bersama Anies-Sandi Datangi Kediaman Aburizal Bakrie"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?