Ratusan anggota GP Ansor ancam geruduk markas Ahok

Recomended


inspirasisolusi.com - Ketua Hubungan Antar Lembaga Gerakan Pemuda Ansor, Redim Okto Fudi, mengatakan masih ada pergolakan di barisan organisasinya terkait polemik calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin pascasidang kasus penistaan agama.

"Semalam saya mendapat kabar dari kawan-kawan Ansor dan Banser di Jakarta Selatan, mereka mengancam Senin atau Selasa akan menggeruduk Rumah Lembang," ujar Redim dalam diskusi akhir pekan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, hari ini.

Rumah Lembang yang terletak di kawasan Menteng adalah markas pemenangan Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta. Di lokasi tersebut hampir setiap hari dilaksanakan kegiatan untuk warga yang menyatakan dukungan kepada calon petahana.

Redim menyebutkan, setidaknya untuk wilayah Jakarta Selatan saja ada 700 sampai 800 anggota GP Ansor dan Banser. Hingga kini pun, dia masih menunggu perkembangan apakah jumlah itu akan meningkat karena ada potensi bergabungnya lapisan GP Ansor dan Banser dari berbagai wilayah.

"Makanya ini berat menurut saya, berat juga saya menahannya. Masalahnya, ini persoalan orang tua kita yang disakiti," ungkap Redim. (rimanews)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ratusan anggota GP Ansor ancam geruduk markas Ahok"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?