Simak Nih, Ada Lagu Gue Dua dari Slank demi Ahok

Recomended


inspirasisolusi.com - Band Slank menciptakan lagu untuk mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot). Judul lagu ciptaan Slank adalah Gue Dua.

Judul itu merujuk pada nomor duet pasangan calon bernomor urut dua itu. Rencananya Gue Dua akan dikumandangkan pada Konser Gue 2 yang diselenggarakan Sabtu (4/2) di Ex Driving Range Senayan, Jakarta Pusat mulai pukul 13.00 hingga 18.00 WIB.

"Judulnya Gue Dua. Lagu rock n roll blues yang dibuat seringan mungkin," kata Bimbim yang juga penggebuk drum Slank saat jumpa pers di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (3/2).

Frontman di Slank itu menjelaskan, lagu Gue Dua itu dibuat begitu ringan. Tujuannya yakni agar mudah dihapal dan diingat.

Sedangkan liriknya bercerita tentang alasan Slank mendukung Ahok. “Dia jujur, bersih, dan yang pasti-pasti aja sudah terbukti berkerja," ucap Bimbim.

Lagu Gue Dua diisi juga oleh beberapa suara musisi ternama lainnya. Mereka kompak merekam secara bergeliran untuk mendukung Ahok.

Slank mau mendukung Konser Gue 2 karena kepercayaan kepada Ahok sebagai pemimpin yang baik. Mereka bahkan rela tidak dibayar untuk event musik itu.

Selain Slank, Konser Gue 2 juga bakal dihadiri sejumlah pelaku seni lainnya. Di antaranya Once, Kikan, Tompi, Shandi Sondoro, Shanty, Krisdayanti, Dira Sugandi, PMR, Project Pop, Oppie Andaresta, Gita Gutawa, Marcello Tahitoe, Steven Jam, Ernest Prakasa, Desta, Indy Barends, Arie Dagienkz dan pelaku seni lainnya.(jpnn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Simak Nih, Ada Lagu Gue Dua dari Slank demi Ahok"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?