Simak Nih Pernyataan Dahsyat Ahok di Konser Gue 2

Recomended


inspirasisolusi.com - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat menghadiri Konser Gue 2 di Lapangan Ex-Driving Range, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2).

Dalam sambutannya, Ahok sapaan Basuki menyatakan, jika terpilih lagi maka dia dan Djarot akan bekerja lebih baik lagi. Banyak hal yang menjadi perhatian mereka.

"Kami akan bekerja lebih baik lagi. Kami akan memberikan jaminan pendidikan, perumahan, transportasi, hingga sembako harga khusus," kata Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu percaya Jakarta memerlukan pemimpin yang bisa memberikan contoh bagi bawahan. Dalam memimpin Jakarta, Ahok akan mengedepankan prinsip bersih, transparan, dan profesional.

"Kami percaya memimpin Jakarta itu butuh kepalanya lurus. Kalau kepalanya lurus, bawahnya tidak berani tidak lurus," ucap Ahok.

Suami Veronica Tan itu juga berniat menjadikan Jakarta sejajar dengan kota lain di dunia. "Yang lebih penting biaya hidup kita di Jakarta lebih murah," ungkap Ahok.

Setelah itu, Ahok memanggil Djarot untuk naik ke atas panggung. "‎Saya akan mengundang Mas Djarot," ungkapnya.

Ketika muncul di atas panggung, Ahok dan Djarot diiringi lagu Gue 2 buatan Slank. Mereka tampak mengenakan kemeja kotak-kotak. (jpnn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Simak Nih Pernyataan Dahsyat Ahok di Konser Gue 2"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?