Slank Ciptakan Lagu Baru untuk 'Konser Gue 2'

Recomended


Slank menyiapkan lagu khusus yang mereka cipta untuk gelaran 'Konser Gue 2'. Lagu berjudul 'Gue 2' yang dinyanyikan bersama 17 penyanyi lain itu sekaligus sebagai bentuk dukungan pada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Hidayat.

"Judul lagunya 'Gue 2', itu tentang kenapa kami pilih Ahok," ungkap Bimbim Slank, saat ditemui disela-sela persiapan konser, di Markas Slank, di Potlot, Jakarta, pada Jumat (3/2).
Bimbim menambahkan, dalam proses penciptaannya, ia bersama anggota band lainnya, yakni Kaka, Ridho dan Ivan menjalani proses kreatif hampir selama satu minggu.

"Prosesnya sejak seminggu yang lalu, pas latihan jadi, lalu kami share siapa yang mau ikutan, dan ternyata banyak penyanyi yang mau ikut serta membawakannya," tutur Bimbim bercerita.

Dia menambahkan, "Akhirnya membatasi 17 penyanyi saja, kalau kebanyakan juga enggak kedengaran suaranya."

"Dalam konser nanti, kami berencana akan bawakan 10 lagu, dengan beberapa di antaranya akan dinyanyikan bersama penampil lain seperti Gita Gutawa, Lala Karmela, Dira Sugandi, juga Steven Jam," ujar Bimbim menambahkan.

Lebih lanjut, Bimbim pun mengungkapkan bahwa dalam konser yang diselenggarakan di Ex-Driving Range Senayan, Jakarta itu, Slank turut membawakan satu lagu yang diciptakan secara khusus sebagai bentuk dukungan pada Ahok-Djarot.

Konser Gue 2 dimulai pukul 11.30-17.30 WIB, dengan menghadirkan sejumlah musisi baik tampil solo ataupun bersama band pengiring.

Selain Slank, turut tampil Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, OM PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw Al Ngatawi & Orkes Kiganjur, lwa K, dan lainnya.
(rah)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Slank Ciptakan Lagu Baru untuk 'Konser Gue 2'"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?