Tompi: Ahok Nggak Sanggup Bayar Saya

Recomended


inspirasisolusi.com - Musisi Tompi dijadwalkan tampil di konser dukungan untuk pasangan calon nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat hari ini di Senayan, Jakarta.

Tompi menuturkan, kehadirannya di konser bertajuk #KonserGue2 itu tak dibayar.

"Saya di sini enggak dibayar. Siapa yang sanggup bayar saya, Ahok nggak sanggup bayar saya," kata Tompi ditemui di belakang panggung #KonserGue2 di Ex-Golf Driving Range, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017).

Tompi menuturkan, alasan dirinya mendukung Ahok adalah terkait masalah korupsi. Tompi menilai, kinerja Ahok selama dua tahun belakangan minim dari tindak korupsi.

"Dengan adanya Transparasi dari situ kita yakin peluang korupsi semakin tipis," lanjut dia.

Terkait kasus penistaan agama yang tengah menimpa calon gubernur dukungannya, Tompi tak ambil pusing. Baginya, pro dan kontra yang mempermasalahkan isu SARA sudah ada sejak dahulu.

Tompi menegaskan, ia hanya berniat mendukung pemimpin Jakarta yang menurutnya terbaik.

"Kita mewakili generasi yang sudah lelah (dengan kondisi Jakarta) dan tidak ada kemajuan. kita perlu orang yang punya konsep dasar juga dan eksekusinya jalan," kata dia.

Selain Tompi, sejumlah selebriti lain juga mengaku hadir sukarela, seperti Sophia Latjuba, komedian Ernest Prakasa, Yosi Project Pop dan Iwa K. (tribunnews)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tompi: Ahok Nggak Sanggup Bayar Saya"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?