Tuntut Ahok Minta Maaf Langsung, GP Anshor Jaksel Siap Geruduk Rumah Lembang

Recomended


inspirasisolusi.com - Kasus ancaman Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke Ketua MUI yang sekaligus Rais 'Aam NU, KH Ma'ruf Amin memasuki babak baru. GP Anshor Jakarta Selatan rencananya akan menggeruduk Rumah Pemenangan Ahok-Djarot (Rumah Lembang) di Menteng, Jakarta Pusat.

Kehadiran massa dari GP Anshor Jaksel guna menuntut mantan Bupati Belitung Timur itu untuk meminta maaf secara langsung ke KH Ma'ruf Amin. Adapun aksi tersebut akan dilaksanakan pada Selasa 7 Februari 2017 mendatang.

"Rencananya hari Selasa kita akan geruduk Rumah Lembang. Hari ini surat akan dikirimkan ke Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Pusat, Polres Jakarta Selatan, Pengurus Rumah Lembang sama Kodam setempat," jelas Ketua GP Anshor Jakarta selatan, H. Sulton Mu'minah saat dikonfirmasi Okezone melalui sambungan telefon.

Dalam aksi tersebut, GP Anshor Jaksel rencananya akan mengerahkan 500 anggota yang tersebar di 10 Kecamatan di Jakarta Selatan.

"Seperti yang disampaikan, kita minta Ahok, untuk klarifikasi secara langsung minta maaf ke KH Ma'ruf Amin. Atau minimal permintaan maaf tersebut disampaikan ke media massa, live, bukan di Youtube dia sendiri lalu disebarkan," terang Sulton.

Sulton menjelaskan, penyerahan surat pemberitahuan aksi itu juga menjawab bantahan dari Mantan Ketua GP Anshor, Nusron Wahid bahwa GP Anshor akan menggeruduk Rumah Lembang pada hari ini.

"Penyebaran surat pemberitahuan ini juga sebagai jawaban dari bantahan Pak Nusron Wahid bahwa GP Anshor tak akan menggelar aksi hari ini, tapi hari Selasa," ungkap Sulton. (okezone)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tuntut Ahok Minta Maaf Langsung, GP Anshor Jaksel Siap Geruduk Rumah Lembang"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?