Ahmad Dhani Buat Polling Ternyata Jawaban Netizen Bikin Ciut

Recomended


Musisi Ahmad Dhani lagi-lagi ramai dibicarakan netizen.

Itu setelah dirinya membuat polling di akun Twitternya, Sabtu (15/4/2017).

Dalam pollingnya itu, Ahmad Dhani menanyakan kepada netizen apakah rakyat masih percaya kepada hukum di negeri ini.

Namun, yang lucu netizen malah membalikan hal itu pada Dhani.

Mereka menilai kalau Dhani salah kaprah menanyakan hal tersebut.

Netter kemudian menyinggung beberapa kasus yang menimpanya.

Terutama kasus anak bungsunya dari Maia Estianty, Dul Jaelani yang pernah menabrak orang saat mengendarai mobil.

"Apakah rakyat masih percaya pada hukum??," tanya Dhani pada akun Twitternya itu.


Netizen pun langsung bereaksi terhadap hal itu.

Dan kebanyakan memang menyinggung kasus Dul yang bebas saat itu.

Padahal, akibat kecelakaan itu, beberapa orang tewas.

Apalagi kondisi Dul saat itu masih belum 17 tahun, namun sudah diizinkan membawa mobil oleh ayahnya.

Ini beberapa komentar netizen yang bikin jleb Dhani.

@Irenecutemom : Sejak peristiwa anak umur 13 tahun nyetir nabrak mati orang di jalan tol trus bebas, udah kagak lagi sama sekali


chartfebrian : @AHMADDHANIPRAST iye. Anak laki yang nabrak manusia dan korbannya meninggal aja bebas. Percaya sama Tuhan aja ahh

carlosmichael_k : Kasus anak lu bunuh banyak orang di jalanan gimana? Berapa taun?

Mencreeed : @AHMADDHANIPRAST ya udah nggak lah sejak anak lu bebas setelah nabrak orang sampe meninggal :|

Taufik86_Arema : @AHMADDHANIPRAST smenjak anak smpean nabrak orang dan proses hukumnya ga jelas sy jd bingung

IntiHarsojo : Sentilan yang pas. Ibaratkan mendulang air kotor mau menyiram orang lain, Malah kena 'muka dianya sendiri'. Karma" tulis akun.

Taufik Ismanto‏ @Taufik86: smenjak anak smpean nabrak orang dan proses hukumnya ga jelas sy jd bingung

Fat Datumusu‏ @FatDatumusu : Kasus tabrakan si dul bgm???

Valencia tan‏ @valenciatan: Gw g percaya krena loe sendiri ud menghina negara aj msih bsa lolos g d jeblosin k sel...botak!!!

King of revolution‏ @ki_barak : Mau nany mas , kasus anakmu yg nabrak org mpe mati , nga dipenjara yah ? Kok bisa yah ?

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu ada peristiwa kecelakaan mobil di Tol Jagorawi yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul tersebut.

Kecelakaan itu terjadi pada 8 September 2013 lalu.

Peristiwa nahas tresebut sempat fenomenal di Tanah Air. 

Pasalnya, saat itu Dul masih berusia 13 tahun dan tak mempunyai surat izin mengemudi.

Bahkan dari peristiwa tersebut sebanyak enam orang meninggal dunia, dan korban luka ada sembilan orang.

Namun, dalam sidang putusan majelis hakim memutuskan Dul bebas.

Sebelumnya JPU (Jaksa Penuntut Umum) menjatuhkan tuntutan 1 tahun penjara 2 tahun masa percobaan.

Namun, majelis hakim merasa tak sepaham dengan tuntutan JPU tersebut.

Penulis: Vivi Febrianti 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahmad Dhani Buat Polling Ternyata Jawaban Netizen Bikin Ciut"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?