Ahok-Djarot Bakal Kembali Menang 100 Persen di TPS 32 Cililitan?

Recomended


Warga yang bermukim di sekitar Tempat Pemilihan Suara (TPS) 32 Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur, tampak berondong-bondong menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4/2017). Warga terlihat antusias dalam melakukan pencoblosan.

Sekadar untuk mengingat kembali, TPS 32 ini sempat membuat heboh di jagat Twitter Indonesia lantaran pasangan nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, menang 100 persen dengan meraih 499 suara.

Usia melakukan pencoblosan, Suara.com berkesempatan menanyakan sebagaian warga soal pendapat mereka terkait Pilkada kali ini. Salah satunya Hotman.

Menurut Hotman, banyak warga di lingkungannya yang memilih Ahok-Djarot untuk kembali terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Dia menjelaskan, salah satu faktor banyak warga di lingkungannya mendukung paslon nomor urut dua tersebut karena telah merasakan berbagai program Ahok-Djarot.

"Kami di sini sudah merasakan manfaat KJS (Kartu Jakarta Sehat), KJP (Kartu Jakarta Pintar), dan program lainnya. Gubernur yang terdahulu hanya banyak janji," ujarnya usai memilih.

Lain lagi dengan pendapat Hasibuan. Dalam pandangannya, Ahok akan kembali mendapat kemenangan mutlak di TPS 32.

Meski begitu, dia sangsi bahwa kemenangan mutlak 100 persen Ahok akan terulang kembali seperti putaran pertama.

"Saya kira banyak saksi dari kedua pasang calon yang akan menyumbangkan suaranya di TPS ini dengan bantuan surat C6. Cuman setahu saya, sebagian besar warga di sini memang memilih Ahok," paparnya.

Sementara itu, ketua RW setempat, Saut, mengatakan​ banyak warganya yang menjadi pendukung Ahok karena beragam program yang Ahok-Djarot luncurkan.

"Banyak warga saya yang memilih Ahok. Kita pastikan di sini tidak ada politik uang. Semoga Pilkada kali ini berlangsung sejuk," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok-Djarot Bakal Kembali Menang 100 Persen di TPS 32 Cililitan?"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?