Anggukan Putra Sulung Ahok Yakini Ayahnya Menang Pilgub DKI

Recomended


Anak sulung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Nicholas (Nico) Sean Purnama ikut memberikan hak pilihnya bersama kedua orang tuanya. Usai mencoblos, Nico yakin ayahnya bisa kembali Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Nico menunjukkan keyakinannya itu hanya melalui anggukan kepala ketika ditanya wartawan. Dia tidak menyampaikan sepatah kata apa pun setelahnya.

Namun ketika ditanya soal hal-hal yang dilakukan sebelum pencoblosan, Nico bersedia bercerita. Dia mengatakan keluarganya hanya melakukan doa bersama sebelum ke tempat pemungutan suara (TPS).

"Berdoa gitu. Ya semoga (Ahok) tetap melayani," kata Nico di kediamannya di Perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (19/4/2017).

Nico juga mengaku tidak akan ikut Ahok memantau hitung cepat. Dia hanya akan memantau hitung cepat di rumah karena banyak pekerjaan rumah (PR).

"Nggak, paling lihat di TV karena ada PR juga," kata Nico.

Sebelumnya Ahok mencoblos di TPS 54 yang berada di dekat rumahnya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Ahok tampak mengenakan kemeja abu-abu bersama dengan sang istri, Veronica Tan yang memakai baju putih, dan anak pertamanya, Nicholas Sean Purnama.
(bis/dhn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggukan Putra Sulung Ahok Yakini Ayahnya Menang Pilgub DKI"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?