Blok Nomor Marwa Sampai Pakai Pengawal, Atalarik Dianggap Pengecut

Recomended


Sejak awal kisruh rumah tangganya dengan Tsania Marwa jadi perbincangan, banyak hal yang dilakukan Atalarik Syah. Mulai dari tudingan merebut anak sampai datang ke Pengadilan Agama Cibinong dengan belasan pengawal.

Setelah cekcok karena memperebutkan anak, Atalarik juga memblok nomor Marwa. Dari pengakuan Marwa, sang suami juga menyuruh suster anak-anaknya untuk mem-blok nomornya.

Hari ini, Selasa (18/4/2017) pertama kalinya datang ke Pengadilan Agama Cibinong, Atalarik dikawal oleh 14 bodyguard. Perilaku itu seolah membuatnya dianggap pengecut dan semakin berjarak dengan Marwa.

"Kalau masalah gugatan cerai memang betul saya serahkan pada kuasa hukum saya, tapi ini kita ngomong sebagai orangtua aja deh, beliau sebagai bapak anak-anak saya dong. Saya butuh tahu kabar-kabar anak saya, dari suster diblok," tutur Marwa.

Bahkan untuk segala sesuatunya, Marwa harus selalu berkomunikasi dengan pengacara Atalarik, Junaidi. Sampai saat dia ulang tahun pun, Junaidi yang mengirimkan video anak-anaknya.

"Pak Junaidi ini siapa? Bapaknya anak-anak saya? Sampai saya harus apa-apa ngomong sama dia?" tanya Marwa.

"Saya ibunya loh, kalau masalah Arik pengecut atau nggak biar masyarakat yang menilai. Saya nggak bisa kasih statement apa-apa tapi begitulah faktanya," tandasnya.

Marwa mengaku tak tahu pasti keberadaan anak-anaknya. Saat datang ke rumah, keluarga Atalarik justru melarangnya masuk. Bahkan karena masalah itu, Marwa sampai dilaporkan ke polisi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blok Nomor Marwa Sampai Pakai Pengawal, Atalarik Dianggap Pengecut"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?