Dilempari Telur Busuk oleh Teman Sendiri, Perayaan Ultah Pembawa Petaka Bagi Yusuf

Recomended


Beberapa waktu lalu tersebar berita mengenai kisah M. Yusuf seorang remaja laki-laki kelas 2 SMA yang tengah merasa terpuruk karena mendadak kehilangan penglihatannya.

Dilansir dari akun facebook Bogor Channel, kisah Yusuf ini dibagikan oleh Sang Kakak dengan akun @Vie Edeilweis yang curhat dan merasa prihatin dengan kondisi adiknya.

Semua berawal 1 bulan yang lalu tepat di hari ulang tahunnya ia mendapatkan musibah akibat dari keisengan temannya yang melemparkan telur busuk untuk merayakan hari jadinya.

Sayangnya, keisengan ini berujung fatal. Telur busuk yang mengenai matanya membuat iritasi hingga menyebabkan Yusuf tak bisa melihat lagi.

Sang Kakak lewat curhatannya menyebut bahwa ia tak bisa membayangkan nasib adiknya yang harus menghadapi musibah yang tak mudah diusia remajanya.

Disebut oleh kakak Yusuf, sejak kecil adiknya sudah tak merasakan hangatnya kasih sayang orangtua dan dibesarkan serta tinggal bersama neneknya.

Kini dengan kondisinya yang membuat hati pilu, Yunus pun terancam tak memiliki masa depan yang cerah.

Kakak Yusuf ini pun mengunggah foto adiknya yang tengah tertunduk dan meratapi nasibnya.

Yusuf disebut tak bersemangat dan masih sulit menerima kondisinya yang mendadak tak bisa lagi melihat.

Sang Kakak juga mengisahkan bahwa ia merasa sedih dengan kondisi ini tapi sebagai kakak yang berada di samping Yusuf, ia harus memberikan semangat dan doa agar adiknya tak patah arang.

Kakak Yusuf yang tinggal di kawasan Bogor ini juga meminta agar peristiwa yang menimpa adiknya tak terulang lagi dan jadi perhatian karena dari keisengan kecil dapat membawa petaka.




Reporter : Swita Amallia Alessia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dilempari Telur Busuk oleh Teman Sendiri, Perayaan Ultah Pembawa Petaka Bagi Yusuf"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?