Djarot dan Happy Farida Belum Datang, Pendukung Menunggu di TPS 8

Recomended


Hari ini diselenggarakan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jakarta periode 2017-2022.

Calon wakil gubernur Jakarta nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat akan menggunakan hak pilih di tempat pemungutan suara 8, RT 1, RW 5, Jalan Guru Mughni, Gang Perintis, Kelurahan Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Ketua RT 1, Abdul Manaf, mengatakan Djarot akan melakukan pencoblosan bersama istri, Happy Farida. Nomor urut Djarot di daftar pemilih tetap 297 dan Farida bernomor 298.

Menurut pengamatan Suara.com, TPS 8 telah dibuka mulai pukul 07.00 WIB. Saat ini, proses pencoblosan sedang berlangsung.

TPS tersebut terlihat dipenuhi pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot. Para pendukung mengenakan kemeja khas motif kotak-kotak. Mereka menunggu kedatangan Djarot dan istri.

Sementara Ahok akan melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara nomor 54, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Rencananya, Ahok akan nyoblos bareng istri, Veronica Tan, dan putra sulung, Nicholas Sean Purnama, di TPS yang sama. TPS tersebut di area RW 16, Perumahan Pantai Mutiara.

Menurut pengamatan Suara.com, nama keluarga Ahok mendapatkan nomor urut yang berjejer. Ahok nomor urut 151, Sean nomor 152, dan Veronica nomor 153.

Sementara itu, calon gubernur nomor urut tiga Anies Baswedan akan nyoblos di di TPS 28 yang beralamat di Jalan Haji Nasiin Lebak Bulus II, RT 6, RW 4, Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Pasangannya, Sandiaga Uno, akan melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara 1, Jalan Daha IV,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Djarot dan Happy Farida Belum Datang, Pendukung Menunggu di TPS 8"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?