Enggan Berandai-andai soal Hasil Pilgub, Anies: Ojo Nggege Mongso

Recomended


Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Rasyid Baswedan enggan berkomentar banyak saat ditanya apabila menang pada Pilgub DKI. Anies tidak mau berandai-andai dengan hasilnya.

"Ojo nggege mongso (jangan berandai-andai dulu). Yang jelas kita semua bersyukur bila pilkada berjalan baik, dan kami apa pun nanti kita semua tawakal," ujar Anies usai melakukan pencoblosan di Jalan Haji Nasiin, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2014).

Pun ketika ditanya tentang apabila kalah dalam kontestasi itu, Anies juga enggan berkomentar banyak. Anies memandang apa yang dikerjakan selama ini adalah ikhtiar.

Untuk itu Anies mengajak semua warga untuk bersama-sama menjaga proses Pilgub DKI. Proses Pilgub DKI adalah untuk kepentingan bersama dan untuk masa depan warga Jakarta.

Usai melakukan pencoblosan, Anies rencananya akan melakukan pantauan hasil hitung cepat (quick count) di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Rencana nanti siang kumpul di Kertanegara pantau quick count dari Kertanegara," kata Anies.

Anies sendiri merasa yakin dengan hasil dari Pilgub DKI putaran kedua. "Kita semua merasa yakin, lihat nanti hasilnya. Baru dari situ kemudian tentukan langkah selanjutnya," pungkas Anies.
(nvl/dhn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Enggan Berandai-andai soal Hasil Pilgub, Anies: Ojo Nggege Mongso"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?