Hasil Exit Poll LSI Denny JA dan PKS: Anies-Sandi Menang

Recomended


Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Denny JA mengumumkan hasil exit poll pemungutan suara Pilgub DKI Jakarta. Hasilnya, pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno menang.

"Versi exit poll LSI, Anies-Sandi menang. Namun perlu diverifikasi lagi oleh quick count," ucap Denny JA dalam Twitternya, @DennyJA_WORLD, Rabu (19/4)


Data exit poll diambil secara random dari berbagai TPS di wilayah Jakarta. Hasil exit poll yang dirilis secara dini ini tak mempengaruhi pemilih, karena TPS ditutup pukul 13.00 WIB.

Salam 'selamat datang gubernur baru Anies-Sandi' agaknya segera berkibar.

- Denny JA 

Namun dia menegaskan bahwa data itu baru exit poll. Sementara quick count LSI Denny JA baru saja dimulai. "Berapa persen kemenangan Anie-Sandi? Itu akan kita umumkan kemudian," terang Denny.

Dia meminta untuk menunggu hasil resmi dari KPU DKI untuk lebih jelas pemenang Pilgub DKI Jakarta. "Semoga Jakarta bersatu kembali di bawah gubernur baru," tegasnya.

Prabowo Dukung Anies

Prabowo Subianto mendukung Anies (Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan)

Hasil exit poll yang dirilis Denny JA itu sama dengan exit poll yang digelar oleh PKS. Pasangan yang mereka usung menang dalam penghitungan suara Pilgub DKI.

"Hasil exit poll hingga saat ini menunjukkan bahwa cagub nomor 3 Anies-Sandi unggul dibandingkan Ahok-Djaro. Ini awal yang menggembirakan," ucap Presiden PKS Sohibul Iman di kantornya, Jaksel.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Exit Poll LSI Denny JA dan PKS: Anies-Sandi Menang"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?