Heboh Pria Mencak-mencak di Rusun Tolak Ahok

Recomended


Seorang pria terlihat mengamuk di rusun yang berada di Jakarta. Dengan nada emosi, dia mengatakan akan angkat kaki dari rusun yang ditinggalinya apabila Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menang.

Aksi pria tersebut terekam lewat video yang viral di media sosial. Akun Facebook Uky449MuslimCyber mengunggah video tersebut dan menuai reaksi netizen.

Dari video yang dilihat detikcom, Rabu (19/4/2017), pria berbaju warna hitam dengan tulisan 'Bang Japar' itu begitu emosi dan mengatakan siap keluar dari rusun.

"Saya masih bisa cari makan. Saya pengangguran. Jangan hanya karena uang kita terjual. Saya bilang kalau Ahok menang di sini, saya siap keluar," ujar pria dengan rambut yang dicat pirang itu.

Pria mencak-mencak di rusun dan akan keluar dari rusun jika Ahok menang.Pria mencak-mencak di rusun dan akan keluar dari rusun jika Ahok menang. Foto: Facebook Uky449MuslimCyber

"Saya nggak mau ditolong orang munafik. Lebih baik saya keluar dari rusun. Camkan itu," lanjutnya berapi-api.
Postingan di Facebook.Postingan di Facebook. Foto: Facebook Uky449MuslimCyber


Video tersebut telah ditonton 554 ribu kali dan 11.796 dibagikan. Komentar dari netizen terhadap aksi pria itu beragam. Ada yang mendukung dan ada pula yang bereaksi keras.


(NKN / di)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Pria Mencak-mencak di Rusun Tolak Ahok"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?