Istri Tak Terima C6, Lulung Menduga Ada Kecurangan

Recomended


Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung) mengatakan ada indikasi kecurangan pada Pilgub DKI Jakarta putaran kedua. Sebab sang istri Ema Muthmainah tidak mendapat formulir C6. Sedangkan ia dan anaknya mendapat formulir tersebut.

"Yang pertama dapat (formulir C6), sekarang nggak dapat. Saya sudah konfirmasi. Udah gitu nggak ada NIK-nya. Apa NIK-nya dipakai orang? Ini kacau bisa jadi kecurangan," ujar Lulung saat dihubungi detikcom, Rabu (19/4/2017).

Lulung menambahkan, anaknya yang tidak mendapat formulir C6 pada putaran pertama justru kali ini mendapatkannya. Ia berujar padahal berada di satu rumah yang sama dengan anak dan istrinya.

"Putaran pertama dapat (C6) istri saya dan saya. Putaran kedua ini istri saya nggak. Lucunya anak saya yang putaran pertama nggak dapat dan sekarang malah dapat. Kita kan satu rumah. Lucu ini," sebut politikus PPP itu.

Berdasarkan penelusuran di situs KPU, Lulung beserta istri terdaftar di TPS 46, Jalan Bumi Indah, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tercatat ada 728 daftar pemilih tetap (DPT) di TPS tersebut dari tiga RT yaitu 12,13 dan 14.
(nkn/imk)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istri Tak Terima C6, Lulung Menduga Ada Kecurangan"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?