Jika Ahok Menang, Ahmad Dhani Pindah ke Cisarua

Recomended


Musisi Ahmad Dhani, yang merupakan pendukung pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno mengatakan akan meninggalkan Jakarta jika duet Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat keluar sebagai pemenang Pilgub DKI 2017. Dia akan pindah ke Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Lokasi kediaman yang dia pilih dekat dengan rumah Imam Besar FPI Muhammad Rizieq Syihab alias Habib Rizieq. Hal itu ditegaskan Dhani ketika dikonfirmasi lagi soal niatnya meninggalkan Jakarta jika Ahok-Djarot menang.

"Oh jadi (meninggalkan Jakarta jika Ahok-Djarot menang, red)," kata Dhani di kediamannya, RT 008 RW 003, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Dhani mengatakan dia sudah memiliki rumah di Cisarua, Bogor. Dhani memilih akan pindah ke sana agar berdekatan dengan Muhammad Rizieq Shihab alias Habib Rizieq, pimpinan FPI.

"Pindah ke Cisarua, kan saya ada rumah di sana. Supaya dekat dengan Habib Rizieq," ujar Dhani.

Ahmad Dhani sebelumnya juga mengatakan akan pindah dari Jakarta, tetapi dengan alasan jika dirinya menang di Pemilihan Bupati Bekasi. Namun sayang, dirinya kalah

"Nambah rumah di Bojongmangu, itu desa. Saya suka tinggal di desa," kata Dhani di @Home Hotel, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/2/2017) lalu.
(Erd / van)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jika Ahok Menang, Ahmad Dhani Pindah ke Cisarua"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?