Kisah Ajaib Tuhan Lepaskan Seorang Transgender dari Ikatan Setan, Pulih Jadi Pria Normal

Recomended


Kisah dramatis ini adalah kesaksian yang sangat kuat dari Antoine Bou Ezz, seorang Transgender asal Lebanon yang kembali menjadi pria normal setelah mengalami pengalaman spiritual.

Ia mengaku bertemu Yesus Kristus melalui Injil yang diberitakan temanya, yang mengubah hidupnya secara drastis.

Berikut kisah inspiratifnya yang telah diposting melalui akun Facebook I’m So Blessed Daily: Family dan menjadi viral :

Antoine Bou Ezz, foto kiri saat masih jadi seorang trangender, dan foto kanan saat ia telah bertobat setelah mengalami pengalaman spiritual ajaib bersama Tuhan. 

FACEBOOK Antoine Bou Ezz, foto kiri saat masih jadi seorang trangender, dan foto kanan saat ia telah bertobat setelah mengalami pengalaman spiritual ajaib bersama Tuhan.

Antoine Bou Ezz pernah menjadi seorang transgender dan menjalani hidupnya di lubang terdalam dan jahat.

Di dalam keluarganya, ia dibesarkan, ditindas, dan didiskriminasi sebagai seorang gay.

Dia kesepian dan merasa sakit di dalam sepanjang hidupnya dan tidak bisa hidup normal seperti anak-anak lelaki lainnya.

Antoine mencari identitasnya dalam banyak hal namun ia tidak bisa menemukannya.

Dia memiliki segala sesuatu yang ia inginkan seperti menjalani operasi plastik, membiarkan rambutnya tumbuh panjang, mencapai mimpi-mimpinya untuk ketenaran, uang dan menjadi terobsesi dengan kesempurnaan, namun ia terus merasa kosong.

Dia bisa merasakan kekosongan dalam hatinya, tidak peduli sebanyak apa prestasi atau kenikmatan hidup dan kesuksesan dalam dunia fashion yang telah ia raih.

Dia terus berambisi mengejar kesenangan, ketenaran dan mencari kepuasan di dunia.

Dia pikir dia akan senang tetapi ternyata semua hal itu hanya membuatnya menjadi lebih buruk, karena setiap hari ia merasa seperti sedang menjalani kehidupan yang menyiksa.

Antoine haus akan cinta. Ia terus merasa kekurangan di tengah-tengah segala sesuatu yang telah ia raih dan miliki.

Ia hidup dalam frustasi, kesepian, patah hati, dan tersiksa.

Dia sadar tidak ada sukacita, tak ada damai dalam hidupnya, dan dia tahu dia salah selama ini.

Sampai suatu hari, seorang teman tiba-tiba menemuinya dan berbagi dengannya tentang Injil Kabar Baik dan menceritakan tentang Yesus Kristus yang sanggup menghapus semua kesedihannya, memulihkannya dan yang berkuasa menghapus semua dosa-dosanya.

Ajaib! Antoine tersentuh oleh Firman Tuhan yang dibagikan temannya.

Ia seperti dibukakan pengertian tentang Allah dan kasihnya yang besar.

Ia mengerti bahwa sepanjang hidupnya menjadi seorang transgender, ia terus diikat setan, terikat begitu kuat dan melawan kehendak Allah. "Saya diikat setan!"

Dia secara serius merenungkan perkataan Allah dalam Alkitab: "Laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka. Ia memberkati mereka dan memberikan nama "manusia" kepada mereka, pada waktu mereka diciptakan. (Kejadian 5: 2)".

Kemudian entah kenapa, ia merasa ada kelaparan dalam dirinya yang mendorongnya ingin lebih banyak tahu tentang Allah melalui Alkitab dan ia menemukan kebenaran:

"Yesus menjawab,"Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan kembali, ia tidak dapat melihat Kerajaan Allah" (Yohanes 3: 3).

Antoine tahu ia harus dilahirkan kembali. Dilahirkan kembali berarti bahwa ia akan mengizinkan Tuhan untuk memperbaharui hatinya dan menciptakan dia kembali.

"Oleh karena itu, siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru. Yang lama sudah berlalu, lihatlah, sesungguhnya yang baru sudah datang "(2 Korintus 5:17).

Firman Tuhan ini telah menuntunnya untuk meminta pengampunan dengan sungguh kepada Allah untuk segala dosa dan pelanggaran, dan meminta Allah untuk mengembalikan dia menjadi seorang pria normal, seperti sejatinya yang dikehendaki Allah melalui FirmanNya.

Sejak hari itu, dunianya berbalik. Tuhan mengabulkan doanya. Ia merasakan perubahan ajaib dalam dirinya. Sifat maskulinnya kembali. Ia merasa kembali menjadi seorang pria normal.

Ia menemukan kedamaian sejati dalam pikiran dan jiwanya. Sukacita yang murni ia temukan di dalam Allah yang mengabulkan doanya. Hari-harinya kini diisi dengan sesuatu yang baru. Hidup bersama Allah dan hidup dalam kehendakNya.

Allah menarik Antoine keluar dari lubang kehancuran saat ia merendahkan diri di hadapan Allah.

Kisah ini segera menjadi viral di media sosial! Dibagikan hampir 11 ribu kali dan dikomentari nyaris 2 ribu kali oleh netizen, meskipun komentar yang muncul ada yang gembira tapi banyak juga yang sinis.

Sumber : ’m So Blessed Daily: Family

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Ajaib Tuhan Lepaskan Seorang Transgender dari Ikatan Setan, Pulih Jadi Pria Normal"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?