Kisah 'Mengerikan' di Balik Video Viral Ibu Satu Tangan Urus Keluarga dan Berbisnis Kue

Recomended



Video ibu dengan satu tangan bisa mandiri viral dan jadi tamparan keras bagi ibu muda. Ternyata ada kisah 'mengerikan' di baliknya, Senin (17/4/2017).

Video Jennifer Espinoza seorang wanita asal Chile menyebar dengan cepat.

Ia single parents mengurus keluarga sendiri bahkan menghasilkan uang dari keahliannya.



Jennifer dalam video tersebut begitu mudah melakukan semua pekerjaan rumahnya seorang diri mulai dari mengurus bayi hingga membuat sebuah produk untuk kelangsungan hidup keluarganya yakni membuat kue.

Ternyata ada kisah 'mengerikan' di baliknya.

Jennifer ternyata lahir dengan anggota tubuh yang lengkap, ia memiliki dua tangan dan dua kaki.

Namun seperti dilihat pada video Jennifer hanya memiliki satu tangan.

Jennifer Espinoza dengan satu lengan bisa mandiri kerjakan semua tugas rumah tangga sekaligus bekerja membuat kue yang ia jual secara online.

Jennifer Espinoza dengan satu lengan bisa mandiri kerjakan semua tugas rumah tangga sekaligus bekerja membuat kue yang ia jual secara online. (FACEBOOK/24.HORAS.CL/KOLASE TRIBUNWOW)

Ia hanya menggunakan satu tangan kiri untuk melakukan semua aktivitas sehari-hari.

Seperti dikutip dari situs terra.cl Jennifer kehilangan satu tangan kirinya akibat tindak kekerasan dari mantan pasangannya.

Tak dijelaskan secara rinci apa yang dilakukan sang mantan pasangan hingga Jennifer kehilangan satu tangannya tapi kegigihan wanita ini jadi inspirasi.

Ia berjuang untuk mendapatkan hak asuh anaknya yang masih bayi sekaligus tetap mandiri untuk mengurus rumah tangga dan menghasilkan uang.

Jennifer meski hanya memiliki satu tangan ia bis amenghasilkan produk kue yang digemari publik.

Ia secara online memasarkan produknya dan terjual laris.

Masih dikutip dari situs terra.cl kepada stasiun televisi Jennifer memiliki sebuah keinginan besar.

"Mimpi saya adalah memiliki kafe dan menjual kue-kue buatan saya," ujarnya.

Kue-kue buatan Jennifer bisa dilihat di akun Facebook miliknya klik di sini.

Tamparan keras

Diberitakan TribunWow.com sebelumnya sebuah video menjadi tamparan keras bagi para ibu muda. Seorang IRT asal Negara Chile menginspirasi meski ia dalam kondisi seperti ini.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook 24.horas.cl sebuah akun medsos milik perusahaan media di Santiago de Chile.


Video ini menjadi viral setelah seorang wanita bernama Jennifer Espinoza yang memiliki satu tangan dan menjadi single parents mengurus keluarga sendiri bahkan menghasilkan uang dari keahliannya.

Jennifer dalam video tersebut begitu mudah melakukan semua pekerjaan rumahnya seorang diri mulai dari mengurus bayi hingga membuat sebuah produk untuk kelangsungan hidup keluarganya.

Jennifer hanya gunakan satu tangan untuk mengurus semua kegiatan rumah tangga mulai dari bersihkan botol, mengganti popok anak, berdandan hingga sebuah pekerjaan yang ia tekuni yakni membuat kue.

Kue buatannya ia jual secara online dan laris setelah kisahnya jadi viral.

Dalam video tersebut seorang reporter mewawancarainya sambil Jennifer menunjukkan semua pekerjaan rumah yang ia bisa lakukan sendiri.

Tampak pada video bagaimana Jennifer mahir membuka kaleng bahan makanan beku untuk membuat kue, ia juga mudah menggunakan peralatan elektronik untuk membuat kue.

Tampak pula bagaimana ia mengurus bayinya, dari memindahkan bayi gunakan kain dengan satu tangan dari kereta dorong bayi ke meja untuk diganti popok dan baju.

Ia juga memperlihatkan bagaimana ia menyusui bayinya.

Masih banyak hal-hal menakjubkan lainnya yang dilakukan Jennifer dengan penuh ketekunan meski hanya memiliki satu tangan.

Bagaimana mungkin seorang dengan keterbatasan fisik demikian bisa mengurus rumah tangga sendiri bahkan bisa menghasilkan uang.

Pada video tersebut Jennifer menunjukkan dedikasi seorang ibu rumah tangga berkorban demi anaknya.

Bila dibandingkan dengan ibu muda saat ini meski dengan kelengkapan fisik masih kewalahan dan membutuhkan asisten rumah tangga.

Sebuah tamparan yang keras, sangat keras. Semoga menginspirasi. (TribunWow.com/Rimawan Prasetiyo)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah 'Mengerikan' di Balik Video Viral Ibu Satu Tangan Urus Keluarga dan Berbisnis Kue"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?