Lelaki Ini Siaran Langsung Pembunuhan di "Facebook Live"

Recomended


Kepolisian Amerika Serikat tengah memburu buronan bernama Steve Stephen, lelaki kulit hitam berumur 37 tahun yang membunuh seorang kakek dan disiarkan langsung melalui Facebook Live.

Di video yang beredar, Steve menembak mati seorang laki-laki rentaberumur 74 tahun bernama Robert Godwin. Sata kejadian, korban sedang berjalan kaki di trotoar. Rekaman tersebut diunggah pada Minggu Paskah sekira pukul 02.00 waktu setempat.

Steven terlihat keluar dari mobil yang dikendarainya, kemudian menghampiri lelaki tua yang membawa kantung plastik lalu menembaknya dengan sadis. Tanpa alasan, korban didor di kepala. Parahnya, dalam siaran langsungnya Steve mengaku sudah membunuh 14 orang lainnya.

Kepolisian Ohio telah memerintahkan penangkapan Steve, demikian juga di wilayah Pennsylvania, New York, Indiana, dan Michigan.

Steven yang diketahui bekerja sebagai konsultah kejiwaan ini juga membubuhkan pesan sadis di caption. Dia bilang, alasan dia menembaki orang tak dikenal gara-gara seorang perempuan bernama Joy Lane, mantan pacarnya. Katanya, hanya Joy dan ibunya yang bisa menghentikan aksi biadab tersebut.

Joy Lane diketahui seorang veteran staf Air Force dan pernah berkencan selama dua tahun dengan Steven. (Dailymail)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lelaki Ini Siaran Langsung Pembunuhan di "Facebook Live""

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?