Once Mekel Terjebak di Antara Dua Kelompok

Recomended


Penyanyi Once Mekel mengaku merasakan atmosfer Pilkada DKI Jakarta yang begitu memanas sebelum pemilihan putaran kedua berlangsung hari ini, Rabu (19/4/2017).


Pengalaman itu dirasakan oleh Once ketia berada dalam sebuah grup WhatsApp. Di situ, ada dua kelompok pendukung pasangan calon nomor dua Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat dan nomor urut tiga Anies Baswedan- Sandiaga Uno.

"Saya malah sejujurnya dari sekian banyak grup WhatsApp yang saya ikuti, ada salah satu yang terdiri dari dua golongan," kata Once setelah memberikan suaranya di TPS 24, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu pagi.

Selama masa kampanye hingga masa tenang, kata Once, perbedaan pendapat di antara para anggota grup terus bergulir.

Mereka saling mengunggulkan program masing-masing jagoannya. Kadang, ada juga yang mengkritik program jagoan anggota lain.

Uniknya, kata Once, grup WhatsApp yang dimaksud olehnya juga dihuni oleh artis musik Ahmad Dhani. Menurut Once, tidak perlu ada yang dipermasalahkan selagi tidak membuat tali silaturahim terputus.

"Itu dalam satu grup biasa aja sih melihatnya. Kadang memanas, kadang jadi lucu-lucuan," ucap dia.

"Ya sebetulnya saling sindir biasa, atau saling ngeledek program itu juga biasa. Justru yang enggak biasa dan jelek adalah yang menciptakan suasana jadi enggak aman. Seolah-olah mau pakai otot, kekuatan fisik, mengintimidasi untuk menakut-takuti. Itu yang enggak sehat," katanya.

Adapun Once mencoblos di TPS 24 pada pukul 10.30 WIB. Di tempat yang sama pula, ada Dhani yang sudah memberikan suaranya di waktu yang sama.

Seusai mencoblos, Dhani langsung memanggil Once, yang pernah menjadi vokalis Dewa 19, band yang ia bentuk. Ketika diabadikan oleh para peliput, sambil berangkulan Dhani dan Once memeragakan simbol jagoan masing-masing. Dhani dengan simbol "ok-oce", Once dengan "salam dua jari".

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Once Mekel Terjebak di Antara Dua Kelompok"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?